Wow Mengagumkan!!! Air Getah Batang Pisang Ini Ternyata Mempunyai Khasiat Bagi Kesehatan

Wow Mengagumkan!!! , Air Getah Batang Pisang Ini Ternyata Mempunyai Khasiat Bagi Kesehatan


Ternyata, air getah batang pisang ini mempunyai khasiat bagus untuk kesehatan anda. Khasiat getah pisang ini ternyata juga tidak kalah dengan buahnya. Banyak sekali yang telah mencoba khasiat getah pisang ini sebagai obat luka, ambien, hepatitis, gigitan serangga dan sariawan. Untuk itu, apa salahnya kamu terus ikuti membaca informasi ini agar wawasan kamu semakin bertambah tentang kesehatan ini.

Seperti yang dilansir oleh dedaunan.com (16/02/2018) Air getah pisang ini memiliki kandungan seperti zat berupa tanin, gula, kalium, saponin, vitamin A, B, C, zat tepung dan mineral. Dari kandungan inilah yang akan membantu kamu dalam mengatasi beberapa penyakit.

Membantu mengatasi penyakit yaitu :

1. Meringankan bengkak yang digigit oleh serangga
2. Menyingkirkan kutil pada kulit
3. Menyembuhkan gejala penyakit hepatitis
4. Menyembuhkan cacar air
5. Menghentikan diare atau mencret
6. Mengatasi gejala sakit maag
7. Mengembalikan kesuburan rambut
8. Menghilangkan kapalan pada telapak tangan
9. Menyembuhkan luka gores
10. Mengatasi sariawan dan panas dalam

Cara penggunaan penyakit luar bisa kamu oleskan langsung pada luka itu, tetapi jika untuk pengobatan bagian dalam butuh beberapa resep agar bisa di minum. Setiap penyakit berbeda resep. Mungkin untuk itu akan saya bahas untuk selanjutnya.
Itulah beberapa khasiat air getah batang pisang yang wajib kamu ketahui, semoga bermanfaat untuk kamu yang membaca artikel ini dan sehat selalu buat anda.