3 Langkah Sederhana Untuk Menghilangkan Mata Panda


Kantung mata membuat anda menjadi lebih tua? 3 langkah sederhana untuk menghilangkan mata panda. sekitar mata yang sering disebut dengan mata panda. Untuk menghilangkan mata panda ini juga tidak mudah. Meskipun sudah menggunakan krim mahal, tetap saja memerlukan waktu untuk memulihkannya. Oleh sebab itu, sebaiknya tidurlah yang cukup.

Mata panda sebenarnya juga dapat dihilangkan dengan bahan-bahan alami seperti putih telur dan minyak kelapa. Akan tetapi perawatan ini harus dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Ada 3 tahap perawatan alami yang bisa kamu coba untuk menghilangkan kantung mata atau mata panda. Berikut ulasannya.

1. Putih telur
Pada tahap pertama ini, kamu dianjurkan untuk menggunakan masker putih telur pada area bawah mata. Diamkan selama 20 menit hingga putih telur mengering dan mata terasa kencang. Setelah itu bilas dengan air bersih. Masker putih telur ini dapat mengencangkan kulit kendur di area sekitar mata.
2. Minyak kelapa
Tahap berikutnya yaitu melakukan pijatan pada area sekitar mata menggunakan minyak kelapa. Setelah dipijat lembut, oleskan kembali minyak kelapa di area sekitar mata, kemudian diamkan hingga pagi hari. Minyak kelapa dapat membuat mata menjadi relax dan memudarkan lingkaran hitam di sekitar mata.
3. Sendok beku
Lakukan perawatan ini pada pagi hari setelah membilas mata dari minyak kelapa. Taruh 2 buah sendok di dalam tumpukan es hingga sendok menjadi dingin. Setelah ituambil sendok dan letakan punggungnya pada kedua mata yang tertutup. Tahan beberapa saat hingga sendok menjadi hangat. Perawatan ini sangat membantu menyegarkan mata dan mengatasi kantung mata.
Demikianlah 3 langkah mudah untuk menghilangkan mata panda secara alami. Lakukan perawatan ini pada malam hari untuk masker putih telur dan minyak kelapa, lanjutkan dengan sendok beku di pagi hari. Selamat mencoba. Semoga artikel di atas bermanfaa.