Cara Mencari Uang Dari Internet dengan PPC

Akhirnya saya menulis hal ini. Tujuannya hanya satu, saya ingin setiap orang menjadi independen sehingga lepas dari ketergantungan pemerintah, bos, atau majikan. 

Sekedar ingin mengatakan bahwa "blogging bisa menghasilkan uang untuk Anda". 

Pertanyaan selalu dimulai dari kata, "Gimana caranya?"

Percaya atau tidak saya akan dengan lantang menjawab "BANYAK CARANYA" begitu banyaknya hingga mampu dibukukan oleh orang-orang. Suatu hari saya berniat merangkum seluruh caranya, namun saya akan mulai perlahan yaitu dengan PPC.

PPC adalah Paid Per Click sesuai namanya, kita akan mendapatkan uang untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung kita. PPC merupakan suatu program dimana para blogger hanya perlu mendaftarkan blognya ke program PPC kemudian masuk ke member area dan mengambil script text untuk ditampilkan. Setelah ditampilkan, kita cuma perlu menunggu para pengunjung mengklik iklan tersebut sehingga rupiah pun mengalir. 

Masih bingung? kita ambil contoh ya, di website saya tertera iklan (dalam kotak merah). iklan tersebut berasal dari perusahaan PPC tempat saya mendaftar. Setiap ada yang pengunjung yang klik iklan tersebut, beli ataupun tidak beli, saya akan mendapatkan uang. (jadi abis ini jangan lupa klik iklannya untuk saya ya)


Kenapa saya menyarankan PPC? karena mencari perusahaan yang ingin beriklan di blog kita tentu tidak mudah, dengan cara seperti ini blog kamu yang belum teralu populer pun berkesempatan mendapatkan uang dari internet.

Perusahaan PPC ini sudah ada yang berasal dari Indonesia sehingga kamu tidak perlu bikin akun paypal. Semua akan ditransfer via bank.

Saya akan perkenalkan perusahaan PPC yang saya percaya. Salah satunya adalah Adsensecamp.com . Ini adalah perusahaan PPC yang terbukti membayar publishernya.

harga 1 klik iklan berkisar 300-400 rupiah. Kecil? humm jangan salah bicara sedikit tentang pendapatan tambahan ini cukup menguntungkan. 

1 hari jumlah pengunjung blog ini mencapai 1000. 10% saja dari mereka (100 orang) klik 1 iklan , pada hari tersebut saya sudah mendapatkan 300 x 100 = 30.000 rupiah. 
jadi 1 bulan, uang tambahan saya adalah 30 x 30.000 = 900.000 rupiah. 
sekalipun lagi sepi, minimal bisa dapet 500.000 rupiah per bulan. 
Bukan hal yang besar sih, tapi untuk sekedar nambah uang jajan lumayan kan?
Belum lagi ada fasilitas referal juga. 

Cara daftar jadi publishernya mudah bgt.
2. klik get started
3. Isi formulir pendaftaran
4. Selanjutnya kamu akan dikirim email konfirmasi
5. Login sesuai user name dan password
6. Klik publisher atau get started, 
7. Pilih publisher dan pasang script iklan
8. Selanjutnya tinggal pilih deh ukuran iklannya setelah mendapatkan scriptnya...

9. Buka dashboard blog kamu
10. pilih add widget untuk memasungkan kode html iklan sesuai tempat yang diinginkan. Copy paste deh, script dari adsensecamp.com  ke kotal html itu. 

11. Oya yang tidak kalah penting adalah pastikan kalian sudah mengirimkan nama bank dan no rekening ya, supaya pembayaran bisa ditransfer. 

Ditulisan berikutnya akan saya jelaskan PPC lain, dan cara lainnya, Selamat mencari uang, hayo hidup mandiri!

Bingung? tanya saya aja juga boleh. Tetapi adsensecampe.com ini punya customer service yang online 24 jam kok. Jadi tenang aja..